Senin, 09 November 2015

Kencangkan payudara dengan cara mudah dan efesien tanpa efek samping

Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang menjadi daya tarik utama bagi laki-laki selain wajah. Mempunyai payudara yang kencang dan montok akan menambah rasa percaya diribai seorang wanita. Payudara kencang, indah dan sehat akan memberikan penampilan seksi dan tentunya ini menjadi impian setiap wanita. Namun terkadang harapan tinggal harapan, karena berbagai faktor, baik yang berhubungan dengan payudara itu sendiri seperti menyusutnya kelenjar susu, pengenduran payudara, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan berkurangnya elastisitas kulit payudara, terlebih setelah melahirkan atau saat menyusui. 

Kencangkan payudara dengan cara mudah dan efesien tanpa efek samping

Anotomi payudara akan semakin berubah seiring bertambahnya usia, kekencangan payudara akan sangat beda seperti waktu masih gadis bahkan payudara bisa mengendur jika usia semakin tua.

Berikut ini beberapa tips mengencangkan payudara yang kendor secara alami dan tanpa obat-obatan:

1. Masker Pisang

Daging dua buah pisang yang sudah bersih (sudah dibuang kulit dan sabutnya) dihaluskan dengan cara ditumbuk. Kemudian campurkan dengan satu sendok teh garam dan madu secukupnya. Pastikan semua bahan benar-benar tercampur. Lalu oleskan pada payudara secara merata layaknya Anda menggunakan sebauh masker. Biarkan beberapa saat sampai masker payudara tersebut mengering. Lalu basuh dengan menggunakan air hangat. PENTING…!!! Jangan mengoleskan ramuan tersebut pada puting payudara sebab akan berefek negatif, seperti menjadi membesar. Hal ini disebabkan kondisi permukaan kulit puting payudara berbeda dengan kulit sekeliling payudara.

2. Lakukan Senam Payudara

Gerakan pertama, pertemukan telapak tangan di depan belahan payudara Anda, berdiri dengan posisi tegak dan lalukan gerakan saling menekan dengan kedua telapak tangan, tahan selama 5 detik. Rileks saja, dan ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Gerakan kedua, cengkeram siku kanan dengan telapak tangan kiri, dan siku kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sejajar bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Gerakan ketiga, kaitkan jemari tangan kanan dan kiri Anda di bawah dagu (seperti posisi berdoa), kemudian tarik kedua tangan Anda ke arah yang berlawanan, namun tahan agar jemari tetap bersatu, dan tahan selama 5 menit.

Jika sudah menyelesaikan senam payudara, anda perlu tahu cara yang benar memijat payudara. Dimulai dengan payudara kanan, dengan gerakan ke atas, menggunakan kedua telapak tangan. Kemudian dengan sapuan telapak tangan, bentuklah payudara agar menjulang dengan cara mengusap-usap dari segala arah menuju ke tengah puting susu. Kumpulkan daging payudara ke arah tengah dengan gerakan seperti mencubit. Bila otot dada dilatih, maka dasarnya akan membesar dan terangkat ke atas sehingga payudara akan tampak lebih kencang.

3. Selalu Gunakan bra (BH) yang sesuai dengan bentuk payudara baik itu untuk ukuran payudara ataupun sesuai aktifitas.

4. Jika anda merokok segera hentikan kebiasaan merokok dan juga hindari perokok karena merokok dan menghirup asap rokok bisa menyebabkan kerusakan pada kelenjar payudara bahkan hingga dapat meningkatkan potensi terserang kanker payudara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kencangkan payudara dengan cara mudah dan efesien tanpa efek samping

0 komentar:

Posting Komentar